Pelantikan pengurus UKM WIRAUSAHA PNUP periode 2017/2018


Pelantikan Dewan Penasehat Organisasi (DPO) dan Pengurus Harian Organisasi (PHO) Unit Kegiatan Mahasiswa Wirausaha Politeknik Negeri Ujung Pandang yang mengangkat tema “Optimalisasi Kinerja Kepengurusan secara Produktif dan Inovatif dengan Integritas demi Kemajuan UKM WIRAUSAHA PNUP”  berlangsung dengan khidmat. Berdasarkan hasil Musyawarah Besar UKM WIRAUSAHA PNUP pada Bulan Juni lalu, Muhammad Ikhsan teepilih sebagai Ketua DPO dan Andika terpilih sebagai Ketua Umum PHO, pelantikan yang secara resmi dilantik Oleh Wakil Direktur 3 PNUP Drs. Muslimin M.T.,M.Hum di Gedung Aula Lt. 3 PNUP (27/7) dihadiri oleh Alumni, dan Demisioner UKM WIRAUSAHA PNUP serta tamu undangan yang mewakili lembaga internal maupun eksternal kampus PNUP. 

Wakil Direktur 3 dalam sambutannya mengatakan "Kedepannya Birokrasi Kampus sangat mengharapkan partisipan  seluruh Pengurus lembaga kemahasiswaan yang ada di PNUP dalam ajang Lomba-lomba yang bisa menjadi penunjang dalam peningkatan mutu Pendidikan/akreditasi kampus, sehingga eksistensi PNUP di kanca Nasional bisa meningkat, bahkan menurut Kemenristekdikti PNUP adalah salah satu kampus peringkat teratas untuk kawasan Timur Indonesia".

Melalui pelantikan ini diharapkan pengurus baru dapat menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab selama satu periode kepengurusan


Tidak ada komentar