Kunjungan Kerja UKM WIRAUSAHA PNUP di UKM KEWIRAUSAHAAN UMI

Sabtu (21/10/2017), UKM WIRAUSAHA PNUP mengadakan kegiatan kunjungan lembaga yang bertempat di UKM KEWIRAUSAHAAN UMI. Kegiatan yang dilakukan berjalan dengan baik. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi tambahan dan bertukar pikiran antara UKM WIRAUSAHA PNUP dengan UKM KEWIRAUSAHAAN UMI.

Kegiatan ini dimulai pada siang sampai sore hari diikuti oleh 28 orang, baik itu ketua umum sampai anggota dari UKM WIRAUSAHA PNUP. Awal kedatangan UKM WIRAUSAHA PNUP disambut baik oleh pengurus UKM KEWIRAUSAHAAN UMI. Sepanjang kegiatan, UKM KEWIRAUSAHAAN UMI memberikan informasi mengenai kewirausahaan yang mereka jalani selama kurang lebih 3 tahun berdiri, seperti profil dan program kerja dari UKM KEWIRAUSAHAAN UMI.

Diakhir kegiatan, UKM WIRAUSAHA PNUP diberikan kesempatan untuk bertanya kepada UKM KEWIRAUSAHAAN UMI. Sebelumnya, UKM KEWIRAUSAHAAN UMI memaparkan produk-produk yang mereka buat. Kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahaan cinderamata dari kedua belah pihak dan penandatangaan MoU serta sesi foto bersama oleh UKM WIRAUSAHA PNUP dan UKM KEWIRAUSAHAAN UMI.

Kegiatan ini diharapkan agar dapat menjadi awal bagi kerjasama antar kedua UKM tersebut. Pada bulan desember nanti, UKM WIRAUSAHA PNUP akan mengadakan sebuah kegiatan yang bernama “ENTREPRENEUR DAY 2017” dengan tema “THE REAL YOUNG ENTREPRENEUR” yang dilaksanakan di Politeknik Negeri Ujung Pandang yang akan di semarakkan dengan kegiatan diantaranya Expo Wirausaha, Coaching Clinic, Workshop, Seminar, Lomba, serta hiburan lainnya.

Ketua Umum UKM WIRAUSAHA PNUP (Andika) pada akhir diskusi dengan UKM KEWIRAUSAHAAN UMI mengatakan, “Kami dari UKM WIRAUSAHA PNUP memberikan satu stand gratis kepada UKM KEWIRAUSAHAAN UMI pada acara ENTREPRENEUR DAY 2017 nanti”, ungkapnya.


Berikut merupakan beberapa dokumentasi dari kegiatan kunjungan lembaga pada tanggal 21 oktober 2017 :

















Tidak ada komentar