UKM Wirausaha PNUP gelar LK LOE VI Tahap Pertama

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Wirausaha Politenik Negeri Ujung Pandang (PNUP) menggelar Latihan Kepemimpinan Leadership Of Entrepreneur (LOE) angkatan VI
Makassar, Unit Kegiatan Mahasiswa Wirausaha PNUP menggelar Latihan Kepemimpinan Leadership Of Entrepreneur (LOE) angkatan VI tahap pertama di Gedung Sekolah Lt.1 PNUP pada tanggal 24 s/d 25 Maret 2018. Kegiatan tahunan ini mengusung tema “Be The Next Young Entrepreneur, Not To Be A Worker”. Peserta yang mengikuti LK LOE VI ini berjumlah sekitar 80 peserta meningkat dari jumlah peserta pada LOE sebelumnya.
LK LOE VI yang diikuti mahasiswa dari berbagai jurusan di Politeknik Negeri Ujung Pandang, diisi dengan materi dan games. Materi LK tahap pertama ini lebih berorientasi pada dasar-dasar dalam berorganisasi.

Penulis :
UMMU HALISAH
Peserta LK LOE VI
Adapun materi-materi yang dibawakan, yaitu Keorganisasian oleh Muh. Afratsim (Sekertaris Umum), Manajemen Waktu oleh Dewi Sartika (Koord. Divisi Kerohanian), Manajemen Konflik oleh Fitra Annisa (Ketua I), Metode Persidangan oleh Fhauzan Asri (Koord. Divisi Kesekretariatan), Etika dan Moralitas oleh Fathna Idham A. (Bendahara Umum), Public Speaking oleh Shaum Attaqwa (Koord. Divisi Pembinaan) dan materi Kepemimpinan oleh Andika (Ketua Umum).

Pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar. Peserta terlihat antusias dalam setiap materi yang dibawakan serta games yang telah disediakan oleh panitia pelaksana. “Kami berharap kesediaan peserta untuk datang kembali pada LK tahap kedua dengan antusiasme yang lebih”.-ujar Panitia Pelaksana LK LOE VI.

Tidak ada komentar