Pengukuhan LOE VI UKM WIRAUSAHA PNUP

LOE VI Beserta PHO UKM WIRAUSAHA PNUP
Makassar – Pada tanggal 24 dan 25 Maret 2018 UKM WIRAUSAHA Politeknik Negeri Ujung Pandang mengadakan pengukuhan anggota baru  Leadership Of Enterpreneur VI. Sebelumnya, para anggota baru telah mengikuti latihan kepemimpinan tahap pertama yang membahas mengenai dasar-dasar berorganisasi dan latihan kepemimpinan tahap kedua yang membahas mengenai kewirausahaan. Para anggota baru yang mengikuti kegiatan ini adalah mereka yang telah dinyatakan LULUS pada Latihan Kepemimpinan tahap satu dan dua. Kegiatan pengukuhan ini dilaksanakan di Tanjung Bayang. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membina sekaligus mengukuhkan secara resmi sebagai sahnya menjadi  anggota biasa UKM WIRAUSAHA Politeknik Negeri Ujung Pandang.

Leadership of Entrepreneur VI
Rangkaian kegiatan yang telah direncanakan oleh panitia pun berjalan lancar dan aman terkendali. Satu diantaranya yang diikuti dengan sangat antusias oleh peserta adalah kegiatan jurit dengan melewati pos-pos yang telah disiapkan oleh panitia. Selain untuk melatih sikap mental dan sikap kepemimpinan, mengasah keberanian, dan kerjasama di tiap pos, peserta juga mendapatkan pengetahuan mengenai sejarah dan prestasi UKM WIRAUSAHA Politeknik Negeri Ujung Pandang. Dan juga, peserta diberikan pemahaman mengenai tanggung jawab, komitmen dan loyalitas untuk menjadi bagian dari keluarga besar UKM WIRAUSAHA Politeknik Negeri Ujung Pandang. Pihak panitia menjamin selama kegiatan berlangsung tidak terjadi kekerasan fisik. Pada akhir kegiatan, dilakukan pengukuhan terhadap .. orang anggota baru UKM WIRAUSAHA Politeknik Negeri Ujung Pandang.

Kegiatan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan peserta. Yang lebih penting lagi, ketika mereka merasakan susah senangnya kegiatan pengukuhan akan membuat rasa persaudaraan anggota baru UKM WIRAUSAHA Politeknik Negeri Ujung Pandang semakin erat dan tetap loyal.





Tidak ada komentar