Ini Dia 10 Motivasi Wirausaha Agar Anda Bangkit dari Kegagalan

Image result for motivasi wirausaha
Ingatlah selalu bahwa sebuah kegagalan tidak akan membuat dunia Anda runtuh. Kegagalan, sebesar apapun itu, bukan akhir segalanya. Anda tetap bisa bangkit dari kegagalan meskipun hidup terasa lebih berat.
Kondisikanlah diri Anda untuk selalu berpikir positif, fokus terhadap solusi, bergerak maju dan terus mencoba. Janganlah Anda terfokus pada permasalahan yang Anda hadapi. Carilah lingkungan, teman, situasi dan kondisi yang bisa membuat Anda semakin positif dan semakin bersemangat untuk bangkit dari kegagalan.
  1. Mustahil akan ada kemajuan tanpa perubahan. Orang yang tak dapat mengubah pikirannya tak akan bisa mengubah apa-apa.
  2. Jangan buang hari ini dengan mengkhawatirkan hari esok. Gunung pun terasa datar ketika kita sampai ke puncaknya.
  3. Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin, Anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin Anda capai.
  4. Hanya orang yang berani gagal besar yang bisa meraih sukses besar.
  5. Kalau kita ingin sukses, kita harus “bertanya” kepada orang yang diatas rata-rata (orang yang lebih sukses) dan “mendengarkan” nasihat mereka.
  6. Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan sekarang maka kamu akan merasakan kedamaian batin.
  7. Lupakan tentang konsekuensi dari kegagalan. Kegagalan hanya perubahan arah sementara untuk mengarahkan Anda lurus ke arah kesuksesan Anda.
  8. Orang yang berhasil adalah orang yang antusias dengan lebih lama dibandingkan orang yang gagal.
  9. Keuletan adalah kekuatan yang tak dapat terlihat, yang bisa menghadapi hambatan-hambatan yang besar.
  10. Memasrahkan sesuatu kepada Allah SWT bukan berarti kita telah selesai berusaha, tetapi disitulah kita masih belajar untuk yakin akan keberadaan-Nya.
Itu tadi 10 motivasi wirausaha agar Anda bisa bangkit dari kegagalan dan terus berkarya. Pesan saya, hanya ada satu cara untuk bisa melalui semua “mimpi buruk” Anda tadi, yaitu ikhlas, berdoa dan segera bangkit untuk bertindak. Maju terus !!

Tidak ada komentar