Bakti Sosial UKM WIRAUSAHA PNUP



Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) WIRAUSAHA Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) menggelar kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama dengan 26 anak yatim yang bertempat di Panti Asuhan dan Tahfidzul Qur’an Amanah Kaharu Kel.Sudiang pada Minggu (26/5).

Serangkaian acara pun dilaksanakan, mulai dari pembukaan hingga penyerahan donasi secara simbolis oleh Muhammad Afratsim selaku Ketua Demisioner UKM WIRAUSAHA PNUP dan Putra S. selaku Ketua Umum UKM WIRAUSAHA PNUP.


Suasana Pelaksanaan Bakti Sosial bersama anak yatim di Panti Asuhan dan Tahfidzul Qur'an Amanah Kaharu

Kegiatan bakti sosial yang mengusung tema “Berbagi dan Menginspirasi untuk Meraih Keberkahan dan Ukhuwah dalam Naungan Kekeluargaan UKM WIRAUSAHA PNUP“ dilakukan bukan hanya melaksanakan acara formal tetapi juga datang untuk menghibur anak-anak yatim dengan menceritakan kisah mengenai wirausaha pada zaman Rasulullah SAW serta memberikan berbagai macam games yang sangat disukai oleh anak yatim tersebut. Selain itu, ada pula ceramah menjelang waktu berbuka puasa oleh al Ustadz Arif Abdillah. Kemudian dilanjut dengan buka puasa bersama dan ditutup dengan sholat tarawih berjamaah.


Pembacaan Al-Qur'an oleh Panitia Bakti Sosial UKM WIRAUSAHA PNUP 

Kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian UKM WIRAUSAHA PNUP kepada masyarakat, terkhususnya kepada anak yatim. Kegiatan ini merupakan kedua kalinya dilaksanakan dan diharapkan akan terus dilakukan setiap tahunnya. Kegiatan bakti sosial ini ditutup dengan rangkaian tarawih dan foto bersama anak-anak Panti Asuhan dan Tahfidzul Qur’an Amanah Kaharu.


Foto bersama UKM WIRAUSAHA PNUP bersama anak-anak Panti Asuhan dan Tahfidzul Qur'an Amanah Kaharu


#SalamWirausaha
#SeribuPikiranSatuTujuan



Tidak ada komentar